Membaca Kamu

ym1

taken from fashionrusul.tumblr.com

***

Aku rindu waktu itu. Ketika kamu duduk di sampingku dan aku memandang satu sisi dari wajahmu. Kita menikmati kediaman yang senyap tapi nyaman. Saat-saat itu, di mana aku bisa membaca isi kepalamu bahkan tanpa kamu perlu memberi petunjuk padaku. Saat-saat itu, di mana kamu selalu tahu kapan aku bilang yang sebenarnya atau justru diam-diam sedang bohong padamu. Kita seperti cermin. Bahkan, suaramu bisa memberitahuku segalanya. Dan detak jantungku mampu mengatakan padamu semuanya.

Aku rindu waktu itu. Saat kita berdiri berhadapan tapi seolah itu tak cukup untuk berhenti saling menginginkan. Saat aku adalah tentang kamu, begitu juga kebalikannya. Saat aku tahu bahwa perpisahan hanyalah tentang mengembalikan lagi rasa pertemuan pertama. Aku aman dalam caramu memandangku. Kamu nyaman dalam caraku tersenyum padamu. Rasanya sama sekali tidak ada yang asing waktu itu. Padahal kita baru saja saling mengenal. Kupikir, kita mungkin pernah bertemu sebelumnya. Mungkin.

Aku rindu waktu itu.

Aku rindu membaca kamu.

 

DING!

2 pemikiran pada “Membaca Kamu

Tinggalkan Balasan

