Monolog Pada Juni

copitaken from http://www.google.sk

***

Dan diksi-diksi ini berkejaran di dalam kepalaku, berebut minta dituliskan satu-satu. Dengan huruf-huruf yang susunannya dibongkar pasang, aku mencoba sekali lagi untuk menulis dan bicara kepadamu. Seperti latte-coffee yang diaduk kelewat lama, apa yang dipikirkan dan seharusnya terbicarakan ini telah mengubah diri menjadi buih, menjadi sesuatu yang dengan mudahnya diacak-acak waktu. Mungkin, jika semuanya bisa diputarbalikkan, aku hanya akan mengulang-ulang lagi hal yang sama: memandangmu dan tak mengatakan apa-apa. Semua tak akan pernah ada bedanya. Karena aku bukan orang yang berani mengambil risiko, padahal sudah jelas jatuh cinta padamu itu berisiko. Sangat.

Rasanya sudah jutaan kali aku meminta pada diriku sendiri untuk berhenti. Untuk tidak menuliskan apa-apa tentangmu lagi. Tapi aku tidak bisa. Kupikir seharusnya fakta bahwa segala yang diungkapkan akan menjadi lebih berbahaya sudah cukup untuk menahanku. Tapi nyatanya tidak.

Mungkin aku hanya perlu terus menjadi seperti ini saja. Diam. Menyesap latte-coffeeku. Memandangimu dari pinggiran cangkirku. Dan kamu tak akan pernah tahu.

DING!

 

Monolog Pada Juni

6 pemikiran pada “Monolog Pada Juni

  1. juliette15 berkata:

    Annyeong haseyo, aku reader baru. Nice to meet you and your blog 😀 I’ve been read almost all of your poetry, and it’s imppressed me hehe 😀 aku suka banget kalimat ini “Dan kamu tak akan pernah tahu”. Tetap berkarya yaa hwaiting!! I’ll wait your next post 😀

    1. hai, juliette!
      very nice to meet you too 😀
      waaaa thanks berat sudah mau main2 ke lapak saya ini dan sempetin kasih apresiasi :”) i feel rly honored TT TT
      Iya! Hope it’s gonna be worth waited yaaaa hehe 😛

Tinggalkan Balasan

