[Drabbles] As Good As It Gets

ms

taken from greaseu.tumblr.com

***

Title : As Good As It Gets

Author : Yuridista

Genre : Fluff

Cast : Infinte Kim Myungsoo/L, Yang Yejin (OC)

Rating : G

Length : Drabble-264 w

BGM : As Good As It Gets-Infinite

Disclaimer : Fanfiction ini dibuat semata-mata untuk kepentingan hiburan dan seluruh karakter yang terdapat di dalam fanfiction ini bukan milik penulis. Ide, plot, dan alur cerita murni dari hasil imajinasi penulis. Tidak diizinkan mengcopy-paste tanpa seizin penulis.

***

Myungsoo berhenti berpikir ketika dia bersama Yejin. Lelaki itu hanya melakukan apa yang diinginkannya. Apa saja—tanpa terkecuali. Dia tidak mengalihkan matanya dari wajah gadis yang tengah sibuk bercerita di sampingnya, menatapnya tanpa sebentarpun berpaling, seolah hanya dengan satu kedipan Yejin akan menghilang dari hadapannya, meninggalkannya sendirian. Myungsoo menatap gadis itu dengan satu tangan menopang dagu dan senyum miring terbentuk di wajah. Myungsoo suka saat Yejin bercerita. Saat itu, dunianya bercahaya.

Alih-alih merasa gugup dan tak tahu harus bersikap seperti apa, Myungsoo membiarkan dirinya mengeja perasaan itu di dalam hatinya : nyaman. Seperti lagu, perasaan itu mengalun di telinganya, memenuhi kepalanya, dan membungkus seluruh tubuhnya. Myungsoo merasa nyaman bersama Yejin. Dia tak perlu berpura-pura kepada gadis itu. Bersama Yejin, dia adalah Kim Myungsoo yang apa adanya.

Yejin dan dia tak pernah menjadi saling melengkapi sejak awal. Sendirian, Myungsoo merasa baik-baik saja. Dia tak pernah merasa ada yang hilang dari hidupnya, dari dirinya, dari jiwanya. Tapi bersama Yejin, segalanya jadi terasa lebih baik. Myungsoo seolah bisa melihat matahari bersinar lebih terang daripada sebelumnya. Dia seolah bisa melihat tepian langit, melihat bintang-bintang berpendar semakin kuat, dan rembulan yang bulat sempurna di antaranya. Myungsoo merasa musim semi menghangat dan musim gugur melembut, lalu pohon-pohon memeluknya bersama angin. Dia dan Yejin bukanlah dua orang yang saling melengkapi; mereka menghebatkan.

Yejin adalah tempatnya beristirahat, tempatnya meletakkan semua kekhawatiran, tempatnya melupakan setiap hal yang memberati kepalanya, tempatnya mengingat kenangan-kenangan yang membuat senyumnya terkembang. Yejin adalah tujuannya pulang, adalah rumahnya, adalah alasan terbaiknya menjadi Kim Myungsoo yang sekarang.

Myungsoo berhenti berpikir ketika dia bersama Yejin. Karena dia hanya bisa merasakan—dan apapun itu, rasanya tak pernah menjadi sebaik ini menjadi seorang Kim Myungsoo.

Iklan

6 pemikiran pada “[Drabbles] As Good As It Gets

  1. Wah, kamu mulai nulis infinite skrg ya?? >.< seneng nih, nyari ff oke yg cast infinite masih syuusaaah. XD

    Ahh myungsoooo… lelaki yang sedang di mabuk cinta… dan uwaaaa soooo… fluffy…

    1. hehehe iya nih unnie. sebenernya udah suka infinite lama, cuman baru ada inspirasi bikin FFnya sekarang2 ini. semoga FFku bisa sedikit ngehibur unnie ya 😛

      yang nulis malah mabok myungsoo hihihi. seperti biasa, fluffy is everywhere dah kalo disini unnie 😛

  2. ah… aku juga pengen jadi diri sendiri didepan pacar ….
    itu lebih menyenangkan dari sok sempurna di depan doi…
    kesannnya terlalu maksain dan pada akhirnya malah ng enak kalo dia nga bisa nerima kita yang sebenarnya…
    dan berdasarkan pengalaman yang sebenerya ,hubungan kaya gitu nga bertahan lama ,karna ng bisa nerima kekurangan salah satu pihak#ealah curhat
    hahhaahaha
    sukses aja ya onn tetep berkarya ..
    oi ya aq yang py account @noviii_ta onnie ^^

    1. wah, ternyata si myungsoo ada temennya dan gak salah jalan ya hehehehe.
      yup. bener banget. be yourself is so much better than hiding everthing kan 🙂
      terimakasih banyak sudah berkunjung! 😀
      btw, itu acc twitterkah? kok aku search gak nemu ya? –a

  3. Mandangin fotonya Myung diatas, ini mahluk kapan sih ga cakepnya? >///< Dia dan Yejin bukanlah dua orang yang saling melengkapi ; mereka menghebatkan. Ini kata-katanya keren pake banget! Daaaaan entah kenapa tiba-tiba aku pengen jadi Yang Yejin ㅋㅋㅋㅋ melting deh klo dikasih tatapan & senyuman kaya gitu sama Myung ㅎㅎㅎㅎ As always, tulisan kamu selalu menghangatkan hati :3 baydewei, aku juga lagi suka inpiniteu~~~~ xD

    1. benerrrrrr~ kapan sih itu orang jelek? -.-
      ehehehe. aku juga pengen jadi Yejin. mau disukain sama Myungsoo huhuhu u.u
      terimakasih kembali, komen unnie juga menghangatkan hati aku loh ^^
      asiiiiik kita sama! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s