Kamu Tidak Tahu

love1

taken from http://www.tuenti.com

***

Dan kamulah yang tidak tahu aku.

Aku meracau di kediaman, bersembunyi pada remang-remang.

Kita cuma berjarak sejengkal, selebar dinding semen yang catnya tidak rata.

Tapi kamu tidak mendengar, kamu tidak pernah mencoba.

Aku menuliskan cerita-cerita, kisah-kisah rahasia.

Kamu ada di dalamnya, tapi kamu tidak paham urgensinya.

Kita bertemu, saling menyapa, berselisih jalan, lalu dipisahkan.

Sudah sejauh ini, tapi kamu masih tak mengerti.

Aku hati-hati tentang kamu.

Aku menjaga diri, biar tak lepas kendali.

Tapi kamu tidak sepaham denganku, kamu melakukan apa saja sesukamu.

Aku bisu, telah berjuta waktu lalu menelan kunci setelah menutup pintu.

Tapi kamu masih mengetuk, kamu tak tahu malu.

Aku berhenti, membiarkan segala yang mengalir membawaku pergi.

Aku hanya lelah berjalan sendiri.

Tapi kamu, kamu yang memaksaku tetap berlari,

mengejar punggungmu, tak pernah lebih dari itu.

Aku salah menyimpan rindu di balik buku harianku,

tapi kamu, kamu membuatnya terasa benar.

Aku, aku yang ini,

aku yang sedang bicara ini,

aku yang jatuh cinta padamu.

Hanya kamu yang tidak tahu aku.

 

DING!

Satu pemikiran pada “Kamu Tidak Tahu

Tinggalkan Balasan

