Aku Bukan

apple of my eye close-up

taken from paperyummies.blogspot.com

***

Mencarilah kamu, satu yang mengerti apa-apa tanpa terbicarakan.

Dia, yang tak pernah alpa membisikkan selamat tidur dan semoga mimpi indah.

Dia, yang kamu diam-diam pandangi karena kamu suka melakukannya.

Mencarilah kamu, satu yang dirinya bahkan tidak pernah jadi lebih penting darimu.

Dia, yang tak bisa melihat kepada selain kamu.

Dia, yang mengejarmu sampai kelelahan tapi tak pernah berpikir untuk berhenti.

Mencarilah kamu, satu yang selalu membuatmu tertawa.

Dia, yang juga jadi satu-satunya alasanmu menangis.

Dia, yang menjadi duniamu ketika kamu adalah dunianya.

Mencarilah kamu, satu yang tak pernah cukup hanya mencinta.

Dia, yang mengakui rasanya bahkan tanpa kamu perlu tahu.

Dia, yang jatuh cinta padamu dengan sederhana.

Mencarilah kamu, satu yang tak ada ketika aku berdiri di hadapanmu.

Dia, yang entah bagaimana tak pernah kau temukan ketika kau menatapku.

Dia, yang akan selalu menang meski aku telah beribu kali patah hati.

Aku bukan dia, begitu pula sebaliknya.

Kamu akan terus mencari meski aku selalu ada di sini.

Aku bukan dia, dan tak akan bisa menjadi berbeda.

Kamu tak akan melihatku selama kamu belum menemukannya.

Sampai waktu, aku akan tetap menjadi aku

—yang tak bisa berhenti jatuh cinta padamu meski kamu tak akan pernah memilihku.

DING!

p.s : terinspirasi dari film You’re The Apple Of My Eye.

Tinggalkan Balasan

