[DBSK Drabbles] Bestfriend Theory

https://i0.wp.com/d1i45kki000yqu.cloudfront.net/wp-content/uploads/2012/12/Park-Yoo-Chun-Yoon-Eun-Hye.jpg

taken from http://www.google.com

***

Title : Bestfriend Theory

Author : Yuridista

Genre : Fluff

Cast : Park Yoochun-OC

Rating : G

Length : Drabble-394 w

BGM : Missing You-G Dragon ft.Kim Yeon Ah

Disclaimer : Fanfiction ini dibuat semata-mata untuk kepentingan hiburan dan seluruh karakter yang terdapat di dalam fanfiction ini bukan milik penulis. Ide, plot, dan alur cerita murni dari hasil imajinasi penulis. Tidak diizinkan mengcopy-paste tanpa seizin penulis.

***

“Kenapa, sih, kau tidak segera memilih salah satu dari gadis-gadis ini untuk dijadikan pacar? Aku bosan kalau tiap bulan harus membantumu membuka semua kado dari mereka begini,” aku mengeluh, merobek kertas emas pembungkus kado di hadapanku dengan jengkel.

Yoochun membuang nafas, kemudian mengelap wajahnya yang mulai berkeringat dengan punggung tangan. “Jawabannya sederhana saja. Karena gadis yang aku inginkan tidak ada di antara mereka semua,” jawabnya, nadanya kedengaran serius.

Aku memutar mata. “Kau pasti bercanda.” Ya, kalimatku yang ini juga serius. Maksudku, Park Yoochun adalah anak laki-laki paling populer di sekolah kami, dengan wajah tampan dan otak encer dan kemampuan olahraga yang hebat dan kepribadian yang disukai semua orang dan sebagainya. Dan dia sahabatku. Oke, yang terakhir sebenarnya tidak penting. Tapi aku tetap merasa perlu untuk menjelaskannya. Well, sekarang kau mengerti kan kenapa aku menganggapnya bercanda barusan, karena mana mungkin ada gadis waras yang tidak menyukainya kalau dia sendiri justru menyukai gadis itu?

“Aku tidak sedang bercanda, tahu,” Yoochun berujar sembari menyingkirkan setumpuk surat cinta ke sebelah kanannya.

“Oke. Kalau begitu siapa gadis gila itu—yang sudah berani tidak menyukaimu dan membuatku berakhir bersama kado-kado mengerikan ini?” tukasku habis sabar.

Yoochun mengangkat bahu. “Kau sahabatku. Kau harusnya mengerti aku tanpa perlu bertanya, kan?”

“Ya, Park Yoochun!” bentakku, “Aku sedang tidak berminat main rahasia-rahasiaan denganmu sekarang!”

“Ini,” dia menyahut datar seraya mengacungkan sebatang coklat ke depan wajahku, “aku sudah mengharapkan dia memberikannya padaku sejak tiga tahun lalu. Tapi nyatanya, sampai sekarang dia tidak pernah ada di antara gadis-gadis yang selalu memberikan kado untukku tiap bulan. Hanya sekali, dan cukup sebatang coklat, tapi tidak—dia tidak pernah melakukannya.”

Aku memandangnya, setengah kesal setengah simpati. “Kenapa kau tidak melakukannya lebih dulu, kalau begitu? Setiap gadis mengharapkan laki-laki yang mengambil inisiatif duluan, ngomong-ngomong,” kataku, menopang daguku dengan tangan dan menatapnya ingin tahu.

Yoochun mengerjap gugup. “Ah, eh, itu—itu…rumit. Err, maksudku, penjelasannya agak…membingungkan.”

“Aku siap mendengarkan,” sahutku langsung.

Dia menatapku lama, menghela nafas, kemudian menjawab, “Dengar, ada teori yang mengatakan bahwa 98% laki-laki yang bersahabat dengan seorang gadis sebenarnya diam-diam memendam perasaan pada sahabatnya itu. Kupikir aku sedang mengalami hal itu sekarang.”

Mulutku menganga.

“Jangan bertanya lagi,” Yoochun melanjutkan, mengacungkan telunjuknya dengan ekspresi wajah mengancam. “Kalau kau masih bertanya, itu artinya kau memang benar-benar bodoh dan aku tidak perlu mencari tahu lagi kenapa tidak pernah ada coklat darimu selama tiga tahun ini.”

Aku mengerjap dua kali. Jadi, itu artinya…

DING!

Iklan

2 pemikiran pada “[DBSK Drabbles] Bestfriend Theory

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s