(Tak) Searah

direction

taken from connorfranta.tumblr.com

***

Ada yang salah. Entah.

Seperti aku yang bicara diam, dan kau yang menghilang.

Tak berupa, hanya ingatan timbul tenggelam.

Aku lupa. Eksistensimu kian tiada.

Jantungku hanya merasa ketika kau di sana, menyampaikan sekilas sapa.

Aku tak tahu. Ini terlalu kabur.

Setiap kali aku ingin memeluk waktu, aku tak pernah mampu.

Kau berjalan terlalu cepat di depanku.

Sesekali berhenti, tapi tak pernah secukup itu.

Sudahlah. Mungkin aku yang salah.

Pergilah. Mungkin sejak awal kita memang tak pernah perlu jadi searah.

DING!

4 pemikiran pada “(Tak) Searah

  1. terima kasih banyak ya De untuk semua tulisan di Saya Bicara šŸ™‚ terima kasih untuk tulisan yang mampu membuat kak mampu berkaca tentang keberadaan kak sebagai makhluk šŸ™‚ wish you always healthy and wish you all the best in everything šŸ™‚ keep writing šŸ™‚ and happy holiday šŸ™‚ thank you so much šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

