Adalah Aku

taken from solasa.blogg.no

***

Adalah aku,

yang ribuan malam memilin harapan,

agar di antaranya tercipta sebentuk kesempatan,

untuk menitipkan rinduku kepada hujan

Adalah aku,

yang setiap pagi berkawan dengan dua cangkir kopi,

agar di antara pekatnya tersamar rasa sepi,

karena begitu inginnya ada kamu di sini

Adalah aku,

yang menjelang senja menatapi langit,

agar tersimpan sejenak ingatanku oleh matahari,

tentang kisah di mana aku adalah rumah tempatmu kembali

Adalah aku,

yang melukisi hariku dengan sketsa wajahmu,

agar tak pernah ada lupa berdesing-desing di kepalaku,

agar tak pernah ada pudar menyisip di hatiku

Adalah aku,

yang menjadikanmu tokoh utama dalam ceritaku,

yang meletakkanmu dalam lirik lagu ciptaanku,

yang menghidupkanmu dalam gerak dan lakuku

Adalah aku,

yang berdiri di belakang untuk menguatkanmu,

yang berada di samping untuk menemanimu,

yang melangkah di depan untuk menuntunmu

Adalah aku,

yang pusat tata suryanya adalah kamu,

yang dunianya berotasi di sekelilingmu,

yang hidupnya berevolusi karenamu

Adalah aku,

yang diam di sini,

berhenti,

meski aku tak punya daya untuk meminta lagi,

untukmu

Adalah aku,

yang jantungnya hanya berdentam-dentam karenamu,

yang seluruh inderanya hanya mampu mengenalmu,

yang semua rasanya sejak semula telah jadi punyamu

Ya,

yang masih punya seluruh waktu untuk menunggumu,

itu aku.

 

DING!

12 pemikiran pada “Adalah Aku

  1. ehm jujur bingung mau komentar apa šŸ™‚ kata’ yang dipakai sama phuucil di semua tulisan Phuucil itu kesannya pribadi banget, kalau mau komentar takut tar Phuucil tersinggung šŸ™‚ mianhe, beneran tulisan Phuucil itu mendalam banget šŸ™‚ aku juga suka foto’ nya, menenangkan šŸ™‚ gumawo Phuucil šŸ™‚ keep writing ya.

    1. hahahahaha engga apa2 tau unnie šŸ™‚ aku malahan seneng bgt dikomenin. dan FYI, ga semua tulisan aku yg modelnya galau2 begini itu kisah nyata kok unnie. ada juga yg kisah maya wkwkwk #apapulakisahmaya
      yah, pokoknya thanks berat unnie udah main dan komenin tulisan aku šŸ˜€
      semoga ga bosen mampir dan ninggalin jejak yaaa :*

  2. wah benarkan perkiraan unni tulisan tulisan itu sifatnya pribadi, apalagi yang untukmu lelakiku, kayaknya curahan perasaan banget šŸ™‚ iya Insya Allah nanti unni baca dan unni komentari šŸ™‚ tapi janji gak boleh tersinggung ya šŸ™‚ Gumawo šŸ™‚ keep writing and hwaiting šŸ™‚ jaga kesehatan ya de, cuacanya lagi gak mendukung šŸ™‚

    1. wkwkwk~~~ kalo yg untukmu lelakiku itu kaya surat buat someone in my future aja sih. engga ada referensi dari org tertentu.
      sip. engga lah unnie šŸ™‚
      iya, makasih banyak unnie šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

