GET THE PASSWORD

Berhubung sampai detik ini saya masih gak rela dengan adanya silent reader di blog saya (walopun saya sebenernya sih seneng-seneng aja punya pengagum rahasia yang suka kepoin saya LOL), alhasil ada beberapa tulisan yang terpaksa harus saya umpetin pake password.

Nah. kalo temen-temen ada yang kepengen banget baca itu tulisan abal yang sok-sok dikasih password segala, bisa banget minta ke saya dengan cara :

1. Mention akun twitter saya di @yuridistapp buat yang punya twitter juga, nanti saya DM in passwordnya. Biar bisa di DM, temen-temen harus follow saya dulu. Masalah nanti mau unfollow saya setelah dapet passwordnya, itu sih hak temen-temen 🙂

2. Komen di postingan ini alamat email kalian biar saya bisa langsung kirimin ke email kalian Tapi biasanya saya suka rada lelet kalo kirim passwordnya via email. Makanya tolong dimaklumin ya eheheheu 🙂

3. Kasih akun facebook kalian, nanti saya PM passwordnya. Cuman saya lebih lelet lagi kalo kirim password via FB, maklum udah jarang banget dibuka FBnya. Jadi sekali lagi tolong dimaklumin 🙂

ATTENTION!

Mulai dari Yoonhae Moment #11, saya akan lebih rese lagi masalah perpassword-an LOL 😛 jadi, kalo ada yang mau minta password, wajib komen di semua FF Yoonhae yg ga berpassword. komennya jgn cuma : bagus, thor atau atau keep writing, thor atau aku suka, thor (kesannya kaya ga niat ya hehehe) jadi, komennya harus bersifat membangun, ya 🙂

setelah dapet password, saya bakal inget2 nih siapa aja yg saya kasih password. kalo ada yg ternyata masih nekat jadi silent reader, di FF YHM selanjutnya saya terpaksa ga bisa kasih password lagi :”)

Heum. Kayaknya itu aja sih keterangan yang bisa saya kasih soal per-password-an. Semoga dengan saya posting ini temen-temen jadi ga terlalu bingung lagi kalo mau minta password ke saya. So, enjoy my writing yaaa! Jangan lupa tinggalin jejak (atau duit sekalian juga boleh LOL)

Best regards,

ME

p.s : pas minta password, sekalian cantumin ID temen-temen kalo komen di sini, ya. Biar saya juga bisa kenalan *ehm* sama temen-temen semua *ketjup satu-satu* 🙂

GET THE PASSWORD

120 pemikiran pada “GET THE PASSWORD

  1. Thor mksh PW nya udh sampai. Tp knpa ga bsa ke buka ya, aku udh cba br’kli2 tp ttp g bsa. mlh muncul kt “Format File Tidak di Kenal” itu mksd’a apa ya thor?

  2. Adelia Nadyana berkata:

    Eon kenapa kok di password lagi… Dulu juga di password eon… Aku kan jadi gak bisa baca.. T_T…. Minta PWnya dong eon… MInta ya

  3. juhria zainuddin berkata:

    chingu minta PW nya dong mau baca yoonhae moment #9
    please chingu penasaran nih!

    kirim fbku aja ato twitterku!
    fb: juhria zainuddin
    twitter: juhriazainuddin

  4. Berlian Kirana berkata:

    chingu berhubung saya g punya twitter*sumpah gaptek hehehe
    lewat email aja yaaa 😀 aku mau minta password ff yoonhae 8, 9 sama 10 😀
    janji deh bakal comment paka username ini ^^
    thanks sebelumnya 🙂

  5. hallo eonni, kita ketemu lg..
    baru sempet main ke blog eonni lg nih..
    eh, udah ada YHM yg baru lg..

    aku minta pw.y dong eon, di YHM 9 sama YHM 10..
    lewat tweet yg biasa aja @Rheres_Sukria..
    udah aku kirim kok DM.y..
    makasih 🙂

  6. Maisy berkata:

    Annyeong Eonni ^_^
    Aku Baru Disini :3
    Aku Boleh Minta PW nya Gak ??? 😦
    FF YHM Ada Berapa ??
    Kalau Boleh Aku Boleh Minta Semua PW nya ?? ._.

      1. ah mian thor…
        mianhae. aq jgk bgng perasaan udah kok author blng blum y eh ternyata aq koment d blog lain. sekali lagi mian y thor & sakarang aq udah coment kok^^

  7. impyrofromsonelftomelody berkata:

    udah,yg akun yoongie andante chingu^^ krna mslh sdkit sma email shimhara jd q gnti email sma akunny..gx pa2 y chingu

  8. im pizza berkata:

    chingu,aq mnta pw YHM 8-12 donk..
    aq udh komen dr ID q yoongie andante,impyrofromsonelftomelody smpai skrang pke ID im pizza..maaf, chingu jd bngung krna aq gnti2 ID trus..
    aq mau kmen lg pke ID yg ini..tp,gx tau mau kmen ap coz dr part 1-7 udh q bca smua n q bri komen..mngkin udh hpal sma critany..
    dr kmren q mnta pw tp gx d bles..jd sedih,coz ktingglan jauh sma yg lain T.T

  9. yuli prianti berkata:

    anyeong chingu aku readers br disn boleh mnt pw yoonhae moment ga?klu bs smua yhm yg ada ya, maaf merepotkan aku janji bkln coment.trims

  10. Devianti Ndilao berkata:

    chingu, aku mnta PW moment 8,9,10,11 & 12 dong *maaf kbnyakan..
    tenang aku udah comment di stiap moment yg aku bca 🙂
    lwat fb aku aja ya di Devianti Ndilao II 🙂 gomawo sblumnya 🙂

      1. Devianti Ndilao berkata:

        ΛKƲ Ʋdah add + message Ƙє kmu, nma fb ΛKƲ Devianti Ndilao II .. Ɠomαωo sblumnx 🙂

  11. Rul Nurul berkata:

    anyyeong….^^ salam kenal…:) sbnernya ak benci memohon,…. kekekeke :D…Tp krna tulisan km bner2 kereenn.. boleh ga ak ijin baca smua #YoonhaeMomment ..heheee..thx.u, keep writing…!! ^^

  12. im pizza berkata:

    chingu..mkasih utk pw dr part 8-12 ny..
    q mnta yg utk #13 y..^~^
    soal yg part #8 gx tau nih..udh coba gx bisa2 T.T pdhal udh bner pwny u,u

  13. diaz cho berkata:

    YHM terbaru udah keluar ya…ampir aja kelewatan
    chingu,bagi pw bole ya..ni alamat email’y dina.azuwani@gmail.com
    YHM 1-12 udah d baca en udah d komen..bole d cek koq..ID’y masi sama dgn yg ni
    d tgu ya kiriman email ny

  14. eonni, saya bisa minta password kan? saya baru nemu blog ini, niat mau baca yg YHM. tapi, belum sekarang, krn msh repot ^^
    nanti2 bisa kan ya mnt pw? email saya maghfirahly@gmail.com ( siap-siap minta 🙂 )
    btw saya suka banget puisi2nya \^^/
    bahasanya jjang! makanya sy tertarik baca YHM.
    salam kenal eon…

  15. neyYH berkata:

    cngu bleh mnt pw ntugh part 8 n slnjutX kgagh………….
    nanggung ney
    lge sru” bca ee…..
    part 8 n slnjutX dprotect
    jebaaaaallll pleeesss
    klo bleh cngu bz krm k akun fb aq aj y
    ney akun fb aq

    nicky_mboy@yahoo.com
    pleeezzz cngu kch yy

Tinggalkan Balasan

