Berbeda

taken from lightstate.tumblr.com

***

Rasa memang ada tapi aku tak akan kemana-mana.

Pikiran konservatifku membuatku ingin tetap di sini saja dan menunggu.

Apa yang aku harapkan, aku juga tak tahu.

Karena kupikir aku sudah tak lagi punya daya untuk meminta.

Yang aku tahu, kita hidup di dua belahan dunia yang tak sama.

Dan jalan pikirmu tak serasi dengan milikku.

Ada berdepa-depa jarak yang jadi penjeda untuk kita,

hingga aku tak lagi mengerti harus dengan cara apa meretas pengaitnya.

Kau, jika maumu juga masih mengabur seperti embun di jendela,

lebih baik tetap diam di sana dan jangan kemana-mana.

Berhenti bergerak,

karena gerak tanpa tujuan hanya akan jadi kesalahpahaman yang berkerak-kerak.

Sekarang, cukuplah kita sama-sama tahu akan satu :

bahwa aku dan kamu terlalu jauh berbeda.

Sudah, itu saja.

 

DING!

Tinggalkan Balasan

