Ini Apa?

taken from tumblr.com

***

Ini apa?

Aku tidak tahu, apakah dunia yang tidak mengerti atau aku yang kurang memahami. Rasanya seperti mimpi, berjalan sendiri sementara orang-orang lain tidak pernah benar-benar peduli. Terkadang, yang aku mau hanya semua yang sempat aku punya kembali—tanpa terkecuali. Dan ketika itu aku mungkin tak akan meminta apa-apa lagi. Setidaknya, aku tak perlu merasa sakit sampai seperti ini.

Ini apa?

Aku bahkan tak lagi sanggup untuk sekedar menarik lekat sebuah definisi. Aku terlalu lelah, terlalu takut untuk mencoba bangun lagi. Lebih dari segalanya, aku hanya ingin begini—berdiam sampai duniaku berhenti berevolusi.

Ini Apa?

2 pemikiran pada “Ini Apa?

  1. hi, it’s been a long time since i opened your blog a few months ago :3
    and i still love your writings, especially this one, because i’m waiting for my world to stop changing too fast too :p

Tinggalkan Balasan

