Bersamamu…

 

Because if we just walk together like this
Wherever we go, it’ll be heaven…

Angel by EXO-K

***

Di sampingku, kamu.

Menjadi seterang bintang dan sehangat matahari,

tersenyum padaku lebar-lebar.

menggenggam tanganku erat-erat.

Entah terik, entah penghujan,

kau tetap di sini, bersamaku untuk bertahan.

Mengabaikan segala,

kita percaya bahwa kita akan selalu baik-baik saja.

Kamu, yang kulihat dalam kemayaan,

dan yang kutemui dalam kenyataan.

Membuatku merasai aman, memiliki nyaman.

Tentangmu, entah itu rindu yang terlalu biru

atau sayang yang tak mau hilang,

setiap hal tak pernah kehabisan kisahnya.

Memainkan jemariku, mengajakku berlari,

menyembuhkan lukaku, dan membuatku tertawa,

itu semua cuma kamu yang bisa.

Meski harus terus berjalan,

atau harus lama berhenti,

aku percaya,

denganmu, semuanya akan luar biasa.

Kau, yang telah mengizinkanku mengetuk duniamu

dan masuk ke dalamnya,

aku hanya ingin bersamamu sampai dunia mencapai binasa,

dan semua yang hidup akan menjadi tiada.

Bersamamu, aku tahu aku sempurna.

Meski hariku tidak berjalan dengan semestinya,

atau rencanaku tak pernah mencapai keberhasilannya,

atau segala hal di tempatku kacau balau tak habis-habisnya,

aku tahu entah bagaimana kau pasti bisa memperbaikinya.

Biar saja musim berganti,

atau orang-orang lain datang dan pergi,

atau segala hal berubah dan terasa asing,

selamanya aku akan selalu begini,

bahagia karena punya kau yang sesempurna nyata dan seindah mimpi.

Karena hanya dengan berjalan bersamamu seperti ini,

aku tahu bahwa aku tak lagi perlu meminta apa-apa lagi.

 

DING!

 

Bersamamu…

Tinggalkan Balasan

