The Missing Place (Junsu Vers.)

Title : The Missing Place (Junsu Vers)

Author : Yuridista

Genre : Friendship

Cast : Xiah Junsu

Rating : G

BGM : Love in The Ice-DBSK

***

It really feels like everything passed like a storm during the last 2 weeks.. Like a sunnier day comes, Father give us the courage.. Yoochun who is filming again.. and Jaejoongie hyung who is more worn out these days.. and me.. Let’s cheer up everyone!!

Like I always did.. Let’s laugh away…^^ People say there is nothing more difficult than being loved by everyone.. If so, we must be walking in the right path, right? Urie Jaeoongie hyung..and urie Yoochun.. Let’s work just a bit more harder..just a little bit more. Urie members, I love you and am always thankful to you~

@1215thexiahtic

***

Oppa, aku rasa Yoochun-oppa dan Jaejoong-oppa membutuhkan bear hug dari Yunho-oppa. Mungkin itu bisa membuat mereka merasa lebih baik. Dan kau juga harus bersemangat, ya, Oppa. Fighting! ^^

Aku tertegun ketika membaca mention salah satu fansku di timeline twitterku. Satu kalimatnya menyentakku telak-telak dan dengan cepat mengembalikan ingatanku ke masa di mana kesedihan adalah sebuah hal yang dapat dengan mudah dihapuskan hanya dengan sebuah pelukan—pelukan istimewa khas seorang Jung Yunho.

Bear hug—begitu kami biasa menyebutnya, adalah jenis pelukan yang akan membuatmu merasa jauh lebih baik bahkan ketika sedetik sebelumnya kau sudah ingin bunuh diri karena terlalu banyak pikiran. Pelukan ini hangat, erat, lama, dan nyaris menyamai efek pelukan seorang ibu. Yunho-hyung selalu memelukku dengan jenis pelukan ini setiap kali aku mengeluh tentang jadwal latihan yang terlalu padat, atau ketika aku kelelahan usai tur panjang kami, atau ketika aku bilang aku rindu keluargaku. Dia juga suka memberi pelukan ini kepada Yoochun dan Changmin. Tapi tentu saja, Jaejoong-hyunglah orang yang paling sering mendapatkan bear hug-nya Yunho-hyung. Tambahan lagi, khusus untuk Jaejoong-hyung, dia selalu akan tersenyum sepanjang hari setiap kali habis dipeluk oleh Yunho-hyung, seolah masalah tak pernah sedikitpun menyentuh hari-harinya.

Dan hari ini, ketika aku sadar bahwa mungkin Yoochun dan Jaejoong-hyung memang membutuhkan pelukan dari Yunho-hyung, jantungku langsung mencelos karenanya. Rasa sakit pelan-pelan menyisip di dalam hatiku karena aku tahu nyaris mustahil untuk meminta Yunho-hyung menemui Yoochun dan Jaejoong-hyung, terlepas dari fakta bahwa dia dan Changmin sedang berada di Saitama sekarang, merayakan berakhirnya rangkaian konser Jepang mereka. Aku mengusap wajahku, mencoba sebisa mungkin untuk tidak menangis lagi, karena sekarang hanya tinggal aku yang masih bertahan di sini untuk menguatkan Yoochun dan Jaejoong-hyung.

Aku memang tidak bisa memberikan bear hug untuk mereka berdua. Aku memang bukan Jung Yunho. Tapi aku akan mencoba, sebisa mungkin untuk membuat Yoochun dan Jaejoong-hyung tersenyum lagi, dengan caraku—dengan sara seorang Kim Junsu. Karena aku tahu, sebanyak apa pun aku mencoba, tempat yang telah ditinggalkan oleh Changmin dan Yunho-hyung…tak ada yang bisa menggantikannya.

Karena tempat yang kosong itu…telah kehilangan pemiliknya.

DING!

p.s : trans of Junsu’s twitter update by With Junsu and i take it from dbsknights.

2 pemikiran pada “The Missing Place (Junsu Vers.)

Tinggalkan Balasan

