The Missing Place (Jaejoong Vers.)

Title : The Missing Place (Jaejoong Vers.)

Author : Yuridista

Genre : Yaoi

Cast : Hero Jaejoong

Rating : G

BGM : Need You Now-Lady Antebellum

***

I’m preparing to go back..

I thought I was the strongest of all, but I feel embarrassed at myself that simply fell into a miserable state and crumbled apart endlessly, and feel sorry to the many people who cheered me on.. During the time that I reflected upon my old self, I thought about many things. Although it’s said that pain is a part of youth.. I think it would also be nice if we could have more time to be hurt..

@mjjeje

***

Gelas keenam, dan aku masih belum mau berhenti. Aku tidak ingin memiliki kesadaranku sekarang. Aku hanya ingin mabuk, kehilangan kendali, dan jatuh tertidur begitu saja tanpa sempat memikirkan apa-apa. Kalau bisa, sebenarnya aku kepengin hilang ingatan atau mati sekalian saja, tapi Junsu dan Yoochun membuatku tidak sanggup melakukan salah satu dari keduanya. Mereka sudah terlalu rapuh untuk kehilangan satu orang lagi dalam hidup mereka.

Meski begitu, maafkan aku. Malam ini aku tidak bisa lagi menahan diriku. Perasaan ini membuatku sinting dan aku tidak tahu lagi harus bagaimana menghadapinya. Tidak, kurasa aku memang tidak pernah tahu bagaimana menghadapinya. Aku sudah kalah sejak awal, harusnya aku menyadari itu dari dulu. Tapi tentu saja, seorang Kim Jaejoong terlalu arogan untuk mengakui kekalahannya pada dunia, terlebih jika yang mengalahkannya adalah dirinya sendiri. Dirinya dan perasaannya yang tidak masuk akal untuk laki-laki brengsek bernama Jung Yunho.

Ouch, sial. Memikirkan namanya saja langsung membuat kepalaku berdenyut nyeri. Dan hatiku juga ikut berderak kesakitan. Selalu begini. Kalau menyangkut dia, aku jadi melankolis dan berlebihan sekali. Menyedihkan. Aku bahkan berani bertaruh bahwa jika aku muncul di depan Yoochun atau Junsu sekarang, mereka akan langsung menyeretku ke rumah sakit jiwa. Ya, memang separah itu keadaanku.

Jadi, adakah lelucon yang lebih tidak lucu daripada ini semua?

Ketika aku duduk sendirian di bar apartemenku, menghabiskan berbotol-botol bir sambil mengutuk Jung Yunho dalam hati berkali-kali, sedangkan lelaki sialan itu malah sibuk tertawa-tawa bersama Changmin di konser hebat mereka di Saitama sana. Aku di sini sekarat dan kakak perempuanku dengan senang hati memberitahukannya kepada dunia tetapi Jung Yunho masih bisa menari dan menyanyi sepenuh hati selama tiga jam penuh. Demi Tuhan, apa dia tidak pernah sekalipun membaca berita?

Sialan. Aku menangis lagi gara-gara kau, Jung Yunho. Ini gara-gara kau dan segala hal tentangmu yang dengan kurang ajarnya berhasil membuatku rindu sampai nyaris gila. Aku membutuhkanmu, Yunho. Sekarang dan selamanya. Apakah aku perlu mendatangimu dan mengatakannya di depan wajahmu baru kau bisa mengerti?

Sekali saja, apakah pernah kau memikirkanku?

Atau, kau memang sudah menganggapku mati?

Jung Yunho, bahkan sampai sekarang pun, aku lebih memilih terluka dan merasa sakit berkali-kali daripada tidak bisa merasa apa pun sama sekali.

Daripada tidak bisa merindukanmu sampai seperti ini…

 

DING!

 

p.s : trans of Jaejoong’s twitter update by AllRiseXiahtic and i take it from dbsknights.

The Missing Place (Jaejoong Vers.)

Tinggalkan Balasan

