[#FFHore] Aku Sakit Karenamu, Gigi…

Hari ini aku sakit. Badanku lemas, mukaku pucat, dan kepalaku pening. Ibuku sudah menyuruhku pergi ke dokter sejak tadi pagi, tapi aku menolak—karena tahu dokter mana pun tidak akan bisa menyembuhkan sakitku ini. Waktu kubilang begitu, ibuku menggelengkan kepalanya dengan prihatin, kemudian menggumamkan sesuatu yang terdengar seperti “Astaga. Ada apa dengan anak ini, Demi Tuhan” ketika melewati tempatku berbaring malas-malasan di sofa ruang tengah.

Waktu ibuku membawakan obat sakit kepala dan penurun panas, aku juga menolaknya dengan gelengan lemah. Kataku, “Abi nggak mau minum obat, Ma. Toh, nggak akan manjur juga.” Setelahnya, ibuku meninggalkanku sambil mengomel panjang-pendek sepanjang jalan—tak habis pikir dengan tingkahku.

Bosan berbaring saja, aku meraih ponselku yang aku letakkan di dekat kakiku. Lima pesan baru dan tujuh missed calls. Kubuka satu-satu sambil berharap tidak ada pesan atau telepon dari dia, si biang keladi sakitku hari ini. Tapi nyatanya, aku memang tak pernah becus berharap, karena pesan terakhir yang kubuka langsung menyentakku begitu aku membaca nama pengirimnya.

From : Gigi

Bi, kok sms gw ga lo bales sih? Ditelpon jg ga diangkat. Lo marah sm gw? Kenapa? Gegara tadi malem gw sms begitu? Aduh, Bi. Gw ga maksud ngejekkin lo kok. Gw kan cuma mau berbagi kebahagiaan krn abis ditembak Angga. Masa gt aja lo marah? Katanya lo shbt gw. Huuu. Bales dong Bi. Pls.

Aku mendesah keras setelah membaca pesan singkat itu. Sahabatku, cinta pertamaku, gadis yang paling tidak peka sedunia, tak tahukah kalau aku sakit karenamu, Gigi?

Rasanya, sakitku kali ini akan lama sembuhnya.

 

DING!

 

Iklan
[#FFHore] Aku Sakit Karenamu, Gigi…

6 pemikiran pada “[#FFHore] Aku Sakit Karenamu, Gigi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s