Goguma Drabbles (5/End)

 

Title : A Silent Goodbye

Author : yuridista

Pairing : YongSeo

Rating : G

BGM : Y-Super Junior

***

Yonghwa

“Hyung, kami mau pergi lihat panggung sebentar. Mau ikut?” Minhyuk bertanya pada Yonghwa yang sedang sibuk mengutak-atik setelan gitar kesayangannya.

Yonghwa mendongak kemudian menggelangkan kepala ke arah tiga dongsaengnya. “Tidak usah. Aku mau di sini saja,” ujarnya seraya tersenyum.

Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin mengangguk kemudian beranjak keluar dari ruang tunggu C.N Blue yang terletak berdampingan dengan milik F.T Island, senior mereka. Malam ini C.N Blue memang akan tampil sesudah F.T Island dalam acara Gayo Daejunnya SBS. Dan mereka tengah menunggu giliran untuk melakukan gladi bersih sebelum pertunjukkan yang sebenarnya nanti.

Yonghwa mengejek arlojinya dan memutuskan keluar dari ruang tunggu bandnya untuk mengobrol sebentar bersama Hongki di ruang sebelah karena jadwal gladi bersihnya rupanya masih setengah jam lagi.

Saat dia membalikkan tubuhnya setelah menutup pintu di belakangnya, apa yang dilihatnya membuatnya ingin jatuh pingsan sekarang juga.

Itu Seohyun—gadis yang telah membuatnya jatuh cinta sekaligus yang telah mematahkan hatinya.

***

Seohyun

Seohyun tidak tahu harus melakukan apa ketika tiba-tiba saja melihat Yonghwa keluar dari ruang tunggu bandnya. Gadis itu tertegun untuk sesaat, merasakan jantungnya berdentam-dentam menyakitkan, dan sudah akan berbalik untuk mengambil jalan yang lain ketika disadarinya Yonghwa sudah keburu melihatnya juga.

Seohyun menelan ludah, gugup luar biasa.

Lalu, kegugupan itu berubah menjadi rasa kebas ketika Yonghwa mengangguk dan tersenyum tipis padanya, sebelum berlalu begitu saja. Tak ada kata, tak ada lambaian tangan, tak ada apa-apa.

Seohyun mengerjapkan matanya, terlalu terkejut untuk bisa memahami apa yang baru saja terjadi. Dia berbalik, ingin membuka mulut untuk memanggil Yonghwa tapi lelaki itu keburu memasuki ruang tunggu F.T Island dan menghilang dari pandangannya.

Seohyun mendesah. Menolak Yonghwa rupanya juga membuatnya harus kehilangan lelaki itu, mungkin untuk selamanya.

“Oppa,” dia berbisik nyaris tanpa suara, “apakah aku harus bilang padamu dulu baru kau mengerti—kalau sebenarnya aku hanya ingin memintamu menunggu?”

Akhirnya, gadis itu menangis.

Menunggu sebentar saja, tak bisakah kau melakukannya?

 

DING!

Iklan

8 pemikiran pada “Goguma Drabbles (5/End)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s