Goguma Drabbles (3)

Title : Calling You Oppa

Author : yuridista

Pairing : YongSeo

Genre : Romance, fluff

Rating : G

BGM : You Got Me-Colbie Caillat

***

Seohyun duduk di ranjangnya dengan gitar pemberian Yonghwa berada di pangkuannya. Dia memetik senarnya asal saja, samasekali tidak pas dengan nada-nada Love Light yang disenandungkannya. Setiap beberapa detik dia menoleh ke kiri, ke arah ponselnya yang tergeletak di ranjangnya, seolah berharap benda itu akan berdering untuknya kapan saja.

“Kau harusnya mengikuti apa kata hatimu, Seohyun-ah. Sebenarnya kau menyukainya juga, kan?” Tiffany menegurnya, dan entah bagaimana kini sudah berada di hadapannya, duduk di ranjang Hyeoyeon dan memberinya pandangan khawatir.

Seohyun mengerjap bingung. “Siapa, Eonni?” tanyanya.

Fany memutar matanya. “Yang memberimu gitar itu. Dan boneka Teddy di sana itu. Si Jung Seobangmu itu.”

Seohyun melotot. “Eonni, aku tidak—”

“Jangan mengelak. Aku tahu apa yang akan kau katakan,” tukas Fany, “tapi sekarang lihat siapa yang menunggu sms atau telepon dari si gitaris sejak tiga hari yang lalu. Kau bahkan menggumamkan lagu-lagunya di mana-mana.”

Efek dari ucapan Fany membuat wajah Seohyun kelihatan seperti habis ditonjok berali-kali. “Eonni…” dia mendesah. Pasrah.

Fany lalu tersenyum dan beranjak mendekati magnaenya itu. “Kau hanya sedang jatuh cinta, jadi tak perlu takut. Dia pasti akan menghubungi lagi. Tenang saja.”

“Kau yakin, Eonni?”

Fany mengangguk. Sedetik kemudian, dia nyengir karena ponsel Seohyun tiba-tiba berdering. “Tuh, kan…”

Seohyun tampak terkejut ketika menatapnya balik, tapi lalu buru-buru meraih ponselnya dan menekan tombol read message setelah tahu kalau pesan itu benar-benar dari Jung Yonghwa.

Apa kau ingat tempat di mana aku memberimu syal rajutanku?

Seohyun tersenyum, samasekali tidak menyadari bahwa Fany sudah beranjak keluar dari kamarnya.

Aku ingat. Memangnya kenapa? Dia membalas.

Temui aku besok, di sana, pukul enam sore. Ada yang ingin kubicarakan denganmu. Bisa?

Seohyun menimbang-nimbang sebentar sebelum mengetik balasan untuk Yonghwa. Seingatnya, sih, besok dia tidak punya jadwal apa-apa pada pukul enam.

Baiklah. Akhirnya dia mengiyakannya.

Bagus sekali. Terimakasih, Seohyun-ah. Itu adalah balasan yang datang hampir lima belas menit kemudian.

Seohyun tertegun. Seohyun-ah—sebutan itu mengingatkannya dengan bagaimana Yonghwa dulu selalu memanggilnya. Kalau begitu, bolehkah sekarang dia memanggil lelaki itu dengan sebutan oppa…

…lagi?

Sama-sama, Oppa.

Untungnya, kali ini Seohyun memilih untuk menuruti apa kata hatinya.

DING!

Iklan

5 pemikiran pada “Goguma Drabbles (3)

      1. šŸ™‚ Haha`~ Main aja ke blogku~~ Banyak tulisan walaupun selain FF yongSeo ^^,

        Sebenarnya selalu ada aja yang mau ditulis tapi kehabisan IDE~ Stuck waktu pertama mau mulai~~

        Yahh mau gmana lagii?? Amatirann.. kekkek~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s