Goguma Drabbles (2)

Title : Do You Remember?

Author : yuridista

Pairing : YongSeo

Genre : Romance, fluff

Rating : G

BGM : You’re-JYJ

***

Tidak seperti kebanyakkan malam yang dilaluinya hampir sepanjang tahun ini, malam ini entah bagaimana Yonghwa bisa berada di ranjang kamarnya di dorm CN Blue tanpa harus mengalami gangguan telepon dari manajernya tentang jadwal yang diubah mendadak atau suara-suara berisik yang disebabkan oleh dua magnaenya, Minhyuk dan Jungshin.

Tapi keheningan janggal ini justru memunculkan gangguan baru bagi Yonghwa, berupa godaan maha besar untuk meraih ponsel yang tergeletak di sampingnya dan mengirim pesan singkat kepada Seohyun.

Dan seperti biasa, godaan selalu bisa mengalahkannya.

Seohyun-ssi. Apakah kau masih ingat? Dia mengetik, menambahkan sebuah foto di bagian attachment pesan, menghela nafas sekali, kemudian mengirimnya.

Yonghwa menerima balasannya setelah menunggu sepuluh menit dengan jantung memukul-memukul dadanya.

Aku ingat.

Cuma dua kata dari Seohyun, tapi itu sudah bisa memunculkan sebentuk senyum di wajah Yonghwa—senyum lega bercampur bahagia. Dia membaca pesan itu sekali lagi—sekedar jaga-jaga kalau dia tidak sedang berhalusinasi—baru kemudian meletakkan ponselnya di meja di sampingnya. Tapi, benda itu keburu menderingkan nada pesan masuk lagi.

Selamat Hari Ke-200 YongSeo Couple. Iya, kan?

Seberapa keras dan seberapa lebar senyumnya saat ini, Yonghwa tidak peduli—karena dia sudah buru-buru mengetik balasan untuk gadis itu kemudian merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya.

Terimakasih sudah mengingatnya, Seo Johyun…

Yonghwa tahu, mimpinya pasti akan indah malam ini.

DING!

Iklan
Goguma Drabbles (2)

10 pemikiran pada “Goguma Drabbles (2)

  1. Kyaaaaaaaaaa~~ kurang banget cuma gitu doang??
    ya amplop ini pan udah 2 tahun mereka bersama..

    Kyaa~~ jangan buat aku galau saeng~~

    Aku mau acak2:

    Tidak seperti kebanyakkan malam yang dilaluinya hampir sepanjang tahun ini, malam ini entah bagaimana Yonghwa bisa berada di ranjang kamarnya di dorm CN Blue tanpa harus mengalami gangguan telepon dari manajernya tentang jadwal yang diubah mendadak atau suara-suara berisik yang disebabkan oleh dua magnaenya, Minhyuk dan Jungshin.

    Tapi keheningan janggal ini justru memunculkan gangguan baru bagi Yonghwa, berupa godaan untuk meraih ponsel yang tergeletak di sampingnya dan mengirim pesan singkat kepada Seohyun.

    Dan seperti biasa, godaan selalu bisa mengalahkannya.

    “Seohyun-ssi. Apakah kau masih ingat?”

    Dia mengetik, menambahkan sebuah foto di bagian attachment pesan, menghela nafas sekali, kemudian mengirimnya.

    Yonghwa menerima balasannya setelah menunggu sepuluh menit dengan jantung memukul-memukul dadanya.

    “Nee~Aku ingat.”

    Cuma dua kata dari Seohyun, tapi itu sudah bisa memunculkan sebentuk senyum di wajah Yonghwa—senyum lega bercampur bahagia. Dia membaca pesan itu sekali lagi—sekedar jaga-jaga kalau dia tidak sedang berhalusinasi—baru kemudian meletakkan ponselnya di meja di sampingnya. Tapi, benda itu keburu menderingkan nada pesan masuk lagi.

    Itu Hari Ke-200 YongSeo Couple. Iya, kan?

    Seberapa keras dan seberapa lebar senyumnya saat ini, Yonghwa tidak peduli—karena dia sudah buru-buru mengetik balasan untuk gadis itu kemudian merebahkan tubuhnya,

    “Selamat 720 hari at least 2 tahun, kamu kosong besok?”

    kemudian balsan tiba,

    “Anni~ aku besok sibuk, Chukaee~’

    Hmm, memang delusi buat Yonghwa jika memikirkan Seohyun akan memiliki hari kosong di tengah kesibukannya, namun Terimakasih sudah mengingatnya, Seo Johyun…

    Yonghwa tahu, mimpinya pasti akan indah malam ini.. **versiku**

    1. wahahaha gwenchana eonni 🙂
      punya eonni manis bgt. tapi kasian yoongnya hahaha.
      ini ceritanya pengen bikin si hyun mikir, kayak yang pas yoong sok2 pake trik tarik ulur sebulan gak sms :p
      anyway, makasih bgt kritiknya eon 😀 seneng deh dapet pembaca yg care kayak eonni 🙂

      1. Ohh tapi kan kalo punyaku Hyun yang nakal bikin Yong~ kaya kecewa tapi ntar dia kasi suprise seperti biasa~~

        *kebiasaan Hyunie~ah

        Kekkeke~~ aku sangat suka nyampah komen di wp orang~~ jadi sering2 main di rumahku ya~~ ^^ nee Annyeong udah malem unnie off ^^

      2. Kekkee~ kamu terlalu membela kakak ku~ eh udah tau belum kalo yong itu Kakak kandungku?? trus Haneul itu kakak sepupuku~~ hahhhah **Delusii* cerita ini hanya ada di FF gaje kami **Lirik Haneul Unnie** kekkek~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s