Goguma Drabbles (1)

Title : The Beginning

Author : yuridista

Pairing : YongSeo

Genre : Romance, fluff

Rating : G

BGM : Banmal Song-Jung Yonghwa

***

Yonghwa tidak pernah suka menunggu. Berulangkali dia menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri dengan tatapan was-was, berharap siapa pun yang ditunggunya akan muncul kapan saja—atau tidak. Ditambah dengan debar jantungnya yang membuatnya semakin merasa sangat tidak nyaman, kalau bisa dia mau saja pergi dari lorong ruang tunggu SBS ini secepatnya dan tidak perlu melakukan apa pun yang akan dilakukannya. Sayang, sebelum lelaki itu sampai pada keputusannya, gadis itu sudah keburu melihatnya dan tersenyum padanya.

Berita baiknya, dia sendirian.

Berita buruknya, berita baik itu justru semakin membuat Yonghwa ingin lari sekarang juga.

“Err—Seohyun-ssi,” dia akhirnya menyapa duluan meski bibirnya rasanya sulit sekali diajak tersenyum.

Seohyun mengangguk. “Yonghwa-ssi.”

Oke. Gadis itu tidak lagi menyebutnya ‘oppa’. Ini tidak begitu bagus.

Yonghwa berdeham. “Apa kabar?”

“Baik. Kau?”

“Aku juga baik.”

“Ah, syukurlah. Kalau begitu aku duluan, Yonghwa-ssi.”

Yonghwa mengerjap. “T–tunggu sebentar, Seohyun-ssi.”

“Ya?”

Yonghwa menatap gadis itu seraya mengulurkan tangannya yang dingin. “Kita…bisakah kita mulai dari awal lagi?”

Keheningan menggantung di udara di sekitar mereka.

Seohyun mengedip. Mulutnya membulat. Lalu semburat merah mulai menghiasi pipinya. “Baiklah. Tentu saja.”

Lalu, tangan keduanya bertaut erat. Awal yang bagus, sepertinya.

DING!

Iklan

13 pemikiran pada “Goguma Drabbles (1)

      1. Punya kamu lumayan kogg.. cuma kurang dikit aja di pencitraan seo dan yong, kamu udah ngikutin semua WGM nya kan??

        pasti tahu kaya apa kata-kata seo dan yong itu seharusnya..
        Tapi keren kog!! DAEBAKK!!

  1. Kyaaaaaaaaa~~~ YongSeo Timeeeeee^^ aku selalu menunggu kalo ada yang nulis yongseo FF dengan bahasa indonesia…
    tapi ini kependekann.. ^^

    Ehh salam kenal,, Hmm Ini Jung Haneul Chingu ya?? Annyeong~~ jeunun Jung Seo All imnida, Yeodongsaeng of Jung YongHwa and lovely yeojachingu of Lee ChangSun or We known Lee Joon ^^ kekkekeke~~

    I Love Yongseo Happy 2 nd Anniversay GOGUMAS!!

    1. selamat datang dan salam kenal chingu šŸ™‚
      wah emang jarang ya yg nulis yongseo?
      iya, mian. cuman drabble soalnya hehe.
      aniya. namaku yuridista. kalo mau pake namkor sih kang yuri *maksa*
      makasih yah udah mau mampir dan nyempetin komen šŸ™‚

      1. Iyaaaaahh.. bukanya jarang ada banyak malah tapi bada bahasa ingrisan semua..

        heheh lagian kalo mau nulis yongseo takut juga **kaya aaku..
        soalnya takut chemistrynya kurang dapet dan merusa fell mereka^^

        Kyaa hai yurii~~ Yupp ^^

      2. wah. aku kalo bahasa inggris sukanya baca yunjae atau homin eon *nggak nyambung*
        aduh. terus ini gimana punyaku? jelek ya eon? šŸ˜¦
        eh itu bagian 2 nya udah terbit. mohon kritik dan sarannya šŸ™‚
        makasih eonni~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s