#Kamu

note : ini adalah sebuah puisi yang saya tulis sekitar setahun lalu *jaman masih muda -,-* dan pernah saya post di tumblr. dan saya repost di sini karena saya kangen aja sama ini puisi. hawanya juga lagi pas buat ngepost *maksudnya?* so, just enjoy it, okay? 🙂

#1

tak tereja, tak terlukis, tak bisa dimengerti.

seperti cahaya di balik jendela ketika hujan : berembun. kabur.

terang, seterang kepakan sayap kunang-kunang.

kamu, ya itulah kamu dalam kepalaku.

#2

langitku membiru,

sebiru rinduku untukmu.

menangkapi kenangan,

meningkahi waktu yang berlari meninggalkanku.

#3

kamu, bisu yang terstruktur.

memaksaku diam, sediam milikmu.

kita berdua hening,

dan aku kehilangan ceritaku.

#4

percakapan tak terselesaikan, itu kamu.

mengajakku bergurau, basa-basi bermenit-menit.

dialog tanpa epilog, itu kamu.

mambuatku kesulitan mencari tanda titiknya.

#5

dalam puisi, kau selalu sempurna.

segala yang bisa ku pikirkan tentang sensasi roller coaster dan degup jantung yang menggila.

dalam sajak, kau teristimewa.

memiliki sendiri bait-bait yang bersimpul dalam esensi ketidakwarasanku yang mendebarkan.

#6

aku tidak pernah stabil dalam orbitku.

karena kau yang jadi pusat tata suryaku.

jungkir balik aku berdiri di atas kakiku.

susah payah aku mencoba mengendalikan diriku.

#7

bilang padaku, apa rasamu.

katakan, apa yang kau inginkan.

maka akan kujawab, kau sudah sempurna.

tak perlu apa-apa lagi untuk menjadi diri sendiri.

#8

bagaimana bisa kau tetap menakjubkan, setelah sekian lama?

bahkan khayalanku yang terbaik pun tak bisa menyamainya.

sebenarnya kau yang ilusi atau aku yang kelewat gila?

seperti biasa, aku selalu tak bisa menemukan jawabannya.

#9

berhentilah bersikap seolah kita adalah teman.

kau tahu sendiri kita sama-sama aneh.

kau paham sendiri kita dikaitkan oleh kisah yang janggal.

jadi, jangan pernah bercanda dengan sebuah kata yang kau sebut teman.

#10

cukup empat baris dikali sepuluh saja.

kau selalu bisa memenuhi pikiranku.

menyebalkan.

denganmu, aku memang harus selalu kalah.

#Kamu

2 pemikiran pada “#Kamu

    1. thank you for commenting 🙂
      serius saya berterimakasih banget sama orang yang mau baca, komen, dan bahkan suka sama tulisan saya 🙂
      hehe ga usah iri, kamu mungkin lebih baik dari saya karena ga pernah kena yang namanya virus galau :p

Tinggalkan Balasan

