#Tentang Rindu

#1

Lima huruf, satu kata.

Membentuk rasa.

Mengait resah,

menyulam kisah.

#2

Memusingkan kepala,

mengerutkan muka.

Ada yang berderak-derak di dada,

Meneriakkan satu nama tak ada habisnya.

#3

Kadang disenandungkan,

kadang diteriakkan

Keduanya sama,

yang berbeda hanya penyampaiannya.

#4

Mendekati benci, tapi tak jauh juga dari cinta.

Sulit dicari definisinya.

Mudah dirasanya.

Sulit ditahannya.

#5

Terkadang jadi racun,

terkadang jadi obat.

Terkadang jadi pencemburu paling majnun,

terkadang jadi pecinta paling hebat.

#6

Hari berlalu lambat,

tapi dia pergi terlalu cepat.

Hati tak lagi kuat,

menahan dingin yang menggigil hebat.

#7

Bisa menjadi apa saja;

dua cangkir kopi yang biasa,

atau segebung bunga di penghujung senja.

Semuanya sama indahnya.

#8

Jantung berdetak-detak,

senyum timbul-tenggelam,

seribu kupu-kupu beterbangan,

inilah yang namanya harapan.

#9

Ditingkahi waktu,

dibohongi pagi yang bersekongkol dengan malam.

Mereka yang biasanya manis itu,

kadang-kadang memang bisa jadi menjengkelkan.

#10

Hei, ini cuma sementara.

Karena pada akhirnya kita akan bertemu juga.

Aku percaya,

maka seharusnya kau pun juga sama.

Iklan
#Tentang Rindu

10 pemikiran pada “#Tentang Rindu

  1. haaii,aku komen jg akhrnya. #sesuaipermintaanmu #eh haha
    aku suka blog kamu
    bahkan boleh jadi aku akan jd pembaca setiamu
    tp tolong,yg pnjg crtanya,jgn bkn aku penasaran krna km gantung.haha

    tp aku suka,krna kemesraan itu ada pada mereka yg sdh menikah,sudah halal pastinya.. hoho

    1. cie cie kak fatma. sini sini mau aku kasih tanda tangan gratis nggak? *ditimpuk* hehe yg kemaren2 nggak panjang karena aturannya emang begitu kak –a lain kali yah, aku akan memuaskan (?) keinginan kakak. hehe iya, muucih kakak cantik :))

  2. yessie berkata:

    aaaaah…..puisi2nya mbak puput bagus2 banget, suka deh bacanya >.<
    gimana sih caranya biar mahir merangkai kata dengan indah…

    1. nah. akhirnya dateng juga anak ini *tampang songong* cuma suka sama puisinya aja nih? yakin? *kedipkedip* hehe. caranya itu sering2 liat yang indah indah kayak yang di background blog ini dek. eniwei, makasih udah mampir 🙂 jangan bosen, ditunggu kritiknya juga 🙂

  3. salam kenal ..
    awalnya aku nyari tntang fanfic yoonHae, jd nemu blog ini..
    aku suka skali tulisanmu..
    kdang tak sesuai yg d pikirkan,
    cntohnya saja trnyata tulisannya mengenai brownies.. hehe

    1. salam kenal juga 🙂 makasih udah mampir dan ninggalin jejak, seneng deh dapet temen baru 🙂 hehe iyah, maklum itu pas lagi laper *eh* jangan bosen mampir yaaaah 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s