A Broken Piece of A Perfect Face

Judul : A Broken Piece of A Perfect Face

Author : Yuridista

Genre : Romance, Angst, Yaoi

Cast : Kim Jaejoong

Rating : AA-PG

BGM : Parrot-Ost Goong

***

Aku tidak mengerti bagaimana seseorang bisa diciptakan begini sempurna oleh Tuhan. Maksudku, bibir ini, mata ini, pipi ini, kening ini, hidung ini, dagu ini, rambut ini, semuanya bisa menciptakan suatu komposisi sempurna dari sebuah wajah. Aku mengamatinya lekat-lekat, berharap ada satu saja titik yang tidak pas dari wajah ini. Entah itu senyumnya, caranya tertawa, kedipan matanya, atau kerutan di keningnya, aku hanya ingin menemukan sebuah kesalahan familier atas penciptaan wajah ini, tapi nihil—aku tidak bisa menemukannya. Setiap inchi wajah ini masih tampak sempurna, dan justru jadi makin sempurna setiap aku menelitinya lebih dekat.

Aku percaya, setiap manusia—laki-laki maupun wanita—yang melihat wajah ini bisa dipastikan akan langsung terpesona lalu jatuh sedalam-dalamnya pada kekuatan sihir yang diciptakannya, atau  kalau dia beruntung, dia hanya akan mengalami semacam delusi bahwa dia baru saja bertemu setan yang luar biasa tampan dalam hidupnya. Well, bukannya melebih-lebihkan, tapi wajah ini memang benar-benar tidak biasa dan mungkin malah terlalu tidak biasa untuk menjadi manusia.

Tapi aku percaya Tuhan itu Maha Adil. Dia bisa menciptakan kesempurnaan dan kekurangan apapun sesukaNya. Dan khusus untuk manusia kelewat sempurna ini, Tuhan memberinya satu kekurangan yang, kalau bisa, mau ditukarnya dengan wajah pualamnya hanya agar kekurangan itu tidak jadi diberikan padanya. Kekurangan ini menyakitinya, pelan namun pasti. Kekurangan ini membuatnya kesulitan bernapas. Kekurangan ini membuatnya memiliki senyum artifisial itu di wajahnya. Kekurangan ini membuatnya merasa kehilangan separuh dirinya. Kekurangan ini membuatnya ingin mati saja. Kekurangan ini…mencintai seseorang yang tak akan pernah bisa jadi miliknya.

Hatinya kini berlubang, lebar dan dalam. Lukanya jadi berdarah setiap kali melihat cintanya tapi tak bisa memberi pelukan untuknya. Dan wajah ini, wajah yang sempurna ini, dia setengah mati tak mau lagi memilikinya.

***

Jae menatap cermin di hadapannya dengan tatapan terluka. Dia membenci wajah itu—wajahnya sendiri. Sangat tidak masuk akal baginya betapa dia bisa terlihat sangat tampan setelah hatinya patah dan cintanya hancur. Jae tertunduk dan merosot dari kursinya. Dia akhirnya menangis. Sendirian.

 

DING!

Iklan
A Broken Piece of A Perfect Face

4 pemikiran pada “A Broken Piece of A Perfect Face

    1. jadi itu ceritanya dia patah hati setelah pisah sama yunho kak. tapi ironisnya sekarang dia malah keliatan perfect bgt dari sebelumnya. huks huks *pukpuk jae*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s