[#15HariNgeblogFF] Aku Benci Kamu Hari Ini.

Sebenarnya, sudah sejak lama aku kepengin menanyakan ini padamu. Aku ingin tahu, apakah kisah kita memang sudah ditakdirkan untuk menjadi semacam tiruan payah dari cerita Romeo dan Julliet? Maksudku, ketika aku tahu bahwa aku telah jatuh cinta padamu, aku sudah bilang pada diriku sendiri bahwa ini tidak akan pernah berhasil. Ada banyak sekali yang akan terluka di tempatku—orang-orang di sekelilingku, mereka yang mengandalkan aku, dan bahkan diriku sendiri pun akan kesakitan jika aku memaksa untuk bersamamu.

Kau dan aku adalah dua hal yang seharusnya diciptakan untuk saling membenci, bukannya malah tergila-gila pada satu sama lain seperti ini. Karena setiap detik yang aku habiskan untuk membuka diriku untukmu, mendekat padamu, dan merindukanmu, sama saja dengan mempercepat kematianku.

Kau tahu, sejujurnya aku benci kamu hari ini, Cintaku. Aku benci padamu karena telah memanipulasi kesadaranku tentang cinta tak masuk akal ini. Aku benci padamu karena kau, dengan sejuta pesonamu yang angkuh sekaligus bersahaja itu, tidak pernah bosan untuk menarikku kepadamu, menyiksaku dengan cinta yang menyakitkan ini. Dan kau juga tidak pernah berhenti menawarkan hal-hal yang membiusku untuk meruntuhkan pertahananku. Kenapa kau melakukan ini kepadaku, Cintaku? Apakah kau adalah candu personal yang dihadiahkan Tuhan untuk menghukumku atas dosa-dosaku, meski mungkin bukan aku pelaku utama dari dosa-dosa itu? Apakah Tuhan sebegitu bencinya padaku, hingga dia menciptakanmu hanya untuk kucintai tanpa bisa kumiliki?

Kumohon, beri aku jawabannya lewat apa saja. Aku sudah muak memiliki perasaan ini. Aku sudah muak menangis dalam diam dan bersembunyi dalam ketidakberdayaan. Aku sudah muak menjadi diriku yang mencintaimu. Dan jika kau bisa memberiku jawabannya, temani aku menemui Tuhan, Cintaku. Temani aku untuk memintaNya mengubah kisah yang ditulisNya untuk kita. Temani aku untuk bilang padaNya, bahwa aku ingin berhenti—berhenti menjadi bumi yang jatuh cinta setengah mati pada matahari.

Iklan

2 pemikiran pada “[#15HariNgeblogFF] Aku Benci Kamu Hari Ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s