This Pain

Title : This Pain

Author : Yuridista

Genre : Romance, angst

Cast : Jung Yunho, Shim Changmin

Rating : AA-PG

BGM : The Man Who Can’t Be Moved-The Script

***

Aku memandangi wajah itu dengan tatapan nanar. Dia tertawa sekarang, bersama dua orang lainnya. Ada yang berbeda dari tawa itu—aku tak lagi mengenalnya. Dia tertawa seolah semuanya baik-baik saja. Yeah, itu benar. Dia dan dua orang itu mungkin memang baik-baik saja. Tapi aku tidak. Jangan tanya kenapa, karena mengatakannya hanya akan membuatku sakit kepala. Hei, jangan salahkan aku, salahkanlah dia—orang yang sedang tertawa-tawa di saat semua ini terjadi padaku, yang dulu diakuinya sebagai belahan jiwa. Omong kosong, belahan jiwa macam apa yang memilih pergi hanya untuk mengejar kebahagiaannya sendiri?

Aku mengulang lagi video itu setelah selesai terputar. Melihat lagi tawa itu, cara bicara itu, wajah itu, semuanya. Sampai rasanya aku bisa hafal di luar kepala. Semenit lagi, Yunho. Semenit lagi, aku berkata pada diriku sendiri, dan Changmin akan segera menyeretmu keluar dari sini untuk latihan lagi sampai pagi. Kau tahu itu satu-satunya cara untuk membuatmu tetap sadar bahwa kau punya duniamu sendiri, kan?

Well, aku sudah akan menutup akun youtube JYJ di laptop di hadapanku saat langkah Changmin yang cepat dan lebar mencapai pintuku. “Hyung, kajja,” katanya, bahkan tanpa memandangku.

Aku menghela nafas, kemudian menutup pelan laptopku. Ini sudah dua tahun, Jae. Tapi tetap saja aku masih merasainya. Karena luka yang ini—yang kau buat—sakitnya…permanen.

 

DING!

Tinggalkan Balasan

