[#15HariNgeblogFF] Aku Maunya Kamu, Titik.

Di sini, di dalam ruangan nyaris kosong ini, hanya ada aku dan dia—aku dan wanita itu. Dia tampak luar biasa cantik dalam balutan kemeja coklat dan celana jeans pudarnya. Aku sampai harus menelan ludah beberapa kali hanya karena mengagumi kesempurnaan kombinasi antara wajahnya yang kemerahan dan rambutnya yang basah karena keringat. Belum lagi bibirnya yang penuh dan ranum itu. Ah, dan bulu mata panjangnya juga. Lalu hidung bangirnya, leher jenjangnya, kulitnya… Well, wanita itu jelas-jelas menggoda meski tidak kelihatan seperti penggoda. Bahkan ketika dia diam seperti itu, cuma duduk di kursi di hadapanku tanpa melakukan apa-apa, aku bisa merasa terpanggil olehnya. Entah siapa yang sinting di sini, tapi yang jelas sekarang aku hanya ingin menikmati wanita itu hanya untuk diriku sendiri.

Aku lalu berjalan pelan-pelan ke arahnya. Sengaja menatap satu bagian wajahnya sebelum beralih ke yang lainnya, hanya untuk memastikan bahwa dia masih sama sempurnanya seperti sebelumnya. Tiba di sampingnya, aku mengelus pelan wajah itu, menunggu reaksinya.

Dua kali sentuhan, dan dia membuka matanya. “Hei! Kurang ajar! Apa yang mau kau lakukan padaku, hah?! Lepaskan tanganmu dari wajahku, dasar psikopat gila! Lepaskan aku!” Dia meronta tiba-tiba, tampak kalut luar biasa. “Lepaskan aku dan cari perempuan jalang di luar sana! Lepaskan aku!” Dia berteriak lagi, mencoba usaha sia-sia untuk melepaskan dirinya dari ikatan yang mengunci tubuhnya.

Aku menyeringai senang, kemudian menjambak rambutnya sekuat tenaga, membuatnya menjerit. Dan jeritan itu semakin membuatku bergairah. “Tapi,” aku berbisik pelan di telinganya, “aku maunya kamu, titik.”

[#15HariNgeblogFF] Aku Maunya Kamu, Titik.

2 pemikiran pada “[#15HariNgeblogFF] Aku Maunya Kamu, Titik.

Tinggalkan Balasan

