mencintaimu . . .

“Cho Kyuhyun, Cho Kyuhyun, Cho Kyuhyun.” Aku menggumam berulang-ulang, menggumamkan namanya.

Tidak, tidak pernah ada yang salah dengan rasa. Yang salah adalah statusnya, begitu temanku pernah berkata. Begitu pula denganku. Aku tidak pernah merasa bersalah karena mencintai Cho Kyuhyun. Karena memujanya, atau karena merindunya sampai seperti ini. Yah, karena yang salah adalah statusnya. Dia yang selebriti, anggota termuda boyband superior yang mendunia, dan aku adalah gadis sembilan belas tahun biasa. Cuma bisa merasa, cuma bisa menyimpannya.

Dan ketika seluruh Seoul ini mungkin tidak akan pernah tahu betapa aku mencintai Kyuhyun, aku masih saja berharap dia menyadarinya, entah bagaimana caranya. Karena aku tidak salah, aku bukan orang jahat, dan aku juga tidak gila. Karena aku hanya sedang jatuh cinta . . .

p.s : tulisan galau setelah berkutat dengan catatan manajemen dan analisis data. jujur, saya nggak sebegitunya tergila-gila sama Kyuhyun, kok. ini mungkin cuma sepenggal cara untuk menjelaskan betapa cintanya ELF di seluruh dunia buat setan ganteng satu ini. keep up your good work, oppa. fighting 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s